Rabu, 10 Januari 2018

Jual Aluminium Bubble Foil Peredam Panas Atap



  



Gunakan Peredam Panas Atap Aluminium Foil Bubble Untuk Kenyamanan Rumah
Peredam panas atap aluminium foil bubble adalah, salah satu peredam panas yang bisa digunakan untuk atap rumah Anda. Aluminium foil bubble ini, merupakan teknologi insulasi terbaru. Dimana dengan teknologi terbaru ini, sinar terik matahari bisa diredam dengan maksimal. Sehingga, membuat rumah Anda akan lebih sejuk dan lebih nyaman lagi.
Aluminium foil bubble ini, lebih mudah untuk digunakan dan juga lebih hemat. Selain lebih mudah digunakan dan lebih hemat, bahan dari aluminium foil bubble ini juga tahan terhadap api. Yang tentunya sangat aman untuk lingkungan, dan juga sehat bagi Anda sebagai pemilik rumah. Bahan dari aluminium foil bubble ini adalah, kombinasi dari aluminium murni dengan kadar kurang lebih 99,5% dan aluminium murni dengan kadar kurang lebih 99,5% juga.
Kelebihan aluminium foil bubble
Terbuat dari bahan yang mampu meredam sinar panas matahari, aluminium foil bubble juga memiliki beberapa kelebihan lain. Berikut ini adalah, beberapa kelebihan dari aluminium foil bubble tersebut.
  1. Aluminium foil bubble memiliki daya pantul kurang lebih 97% dari radiasi panas
  2. Bahan dari aluminium foil bubble ini sangat bersih, dan tidak mengandung bahan yang bisa mengakibatkan kanker ataupun asma.
  3. Bahan dari aluminum foil bubble ini sangat ringan, flexible, dan juga sangat mudah untuk dipasang
  4. Aluminium foil bubble termasuk peredam panas yang kuat, tahan robek, dan juga tidak mudah mengalami kebocoran
  5. Aluminium foil bubble sangat tahan akan kondisi lembab. Baik dikarenakan udara ataupun air
  6. Aluminium foil bubble bersifat tidak menyebarkan api. Sehingga sangat aman untuk digunakan.
  7. Masa penggunaan aluminium foil bubble ini terbilang tahan lama
  8. Yang tentunya, aluminium foil bubble ini bergaransi
Harga peredam panas aluminium foil bubble
Dengan segala kelebihan dari peredam panas aluminium foil bubble ini, tentunya mengundang Anda untuk mencari tahu harga dari aluminium foil bubble ini. Untuk harga dari aluminium foil bubble ini, di banderol dengan harga sekitar 300ribuan untuk per rollnya.  
Akan tetapi, aluminium foil bubble ini, terdiri dari berbagai macam merk. Sehingga, untuk setiap merk harganya berbeda. Untuk kisaran harganya, seperti penjelasan diatas. Tetapi, untuk merk yang lainnya, aluminium foil bubble ini di banderol dengan harga sekitar kurang lebih 500ribuan untuk per rollnya.
Pastikan Anda menggunakan peredam panas aluminum foil bubble yang terbaik. Dengan tujuan, agar suasana rumah Anda akan lebih sejuk dan lebih nyaman untuk bisa menikmati waktu bersama keluarga tercinta. Dengan mengetahui kelebihan dan juga harga dari aluminium foil bubble ini, tentunya Anda siap untuk mengganti atap rumah Anda dengan, peredam panas atap aluminium foil bubble.


 Hubungi : Marulloh 

Telpon / Watshapp : 0838 1523 1849

Office :  
Jl. Sentani Blok M no 25, Kemayoran - Jakarta Pusat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Fast Respon

Kontak Kami:
0838 1523 1849

Recent posting

Recent comment