Jumat, 12 Januari 2018

Aluminium Foil Bubble Membantu Meredam Panas dan Menghemat Biaya Listrik

Aluminium Foil Bubble Membantu Meredam Panas dan Menghemat Biaya Listrik
Peredam panas atap aluminium foil bubble, merupakan peredam panas dengan menggunakan teknologi terbaru yang bisa membuat suasana rumah Anda lebih sejuk dan juga lebih nyaman. Aluminium foil bubble ini, terbuat dari bahan yang sangat ramah lingkungan dan juga sangat aman bagi pemilik rumah. Bagi Anda yang menginginkan rumah Anda menjadi lebih sejuk dan nyaman, maka Anda bisa menggunakan aluminium foil bubble ini.
Selain bahannya ramah lingkungan dan juga sehat, aluminium foil bubble juga termasuk salah satu bahan bangunan yang tahan terhadap api. Untuk masalah pemasangan, peredam panas aluminium foil bubble ini, sangat mudah untuk pasang. Sehingga, tukang bangunan yang akan memasang aluminium foil bubble ini tidak akan mengalami kesulitan.
Pentingnya peredam panas atap aluminum foil bubble
Dengan kondisi cuaca seperti sekarang ini, khususnya di Indonesia. Tentunya, pemilik rumah sangat ingin suasana rumahnya tetap nyaman dan aman. Kenyamanan suasana rumah, bisa didapatkan dengan menggunakan aluminium foil bubble. Hal ini dikarenakan, aluminium foil bubble memiliki kemampuan untuk memantulkan kurang lebih 97% panas matahari. Sehingga, suasana rumah Anda akan menjadi lebih nyaman.
Selain itu, aluminium foil bubble ini juga bisa meredam kebisingan suara dari luar. Sehingga, Anda yang sedang berada di dalam rumah tidak terganggu dengan kebisingan dari luar. Aluminium foil bubble ini, juga memiliki kemampuan yang tahan lembab. Baik itu lembab dikarenakan udara ataupun, lembab dikarenakan oleh air.  
Aluminium foil bubble bisa membantu menghemat biaya listrik AC
Cuaca yang panas, membuat sebagian orang akan memasang Air Conditioner (AC) untuk menyejukkan suasana rumah dari sinar matahari. Jika AC terus digunakan, maka Anda bisa mengalami pembengkakan biaya listrik, di dalam menggunakan AC. Biasanya, suhu di dalam ruangan dan luar ruangan tidak jauh berbeda. Sehingga, AC akan bekerja lebih keras lagi. Oleh karena itu, salah satu solusinya adalah, dengan menggunakan peredam panas aluminium foil bubble.
Dengan menggunakan peredam panas aluminium foil bubble, suhu panas di luar akan dihambat dan akan memberikan suasana yang sejuk di dalam rumah ataupun ruangan. Sehingga, AC tidak bekerja dengan keras untuk membantu membuat suhu di dalam ruangan menjadi sejuk. Penggunaan aluminium foil bubble ini, membuat Anda tidak rutin untuk melakukan perawatan terhadap AC Anda. Sehingga, umur AC yang Anda miliki juga akan lebih lama.
Beberapa macam kelebihan dari peredam panas aluminium foil bubble ini, tentunya membuat Anda akan lebih nyaman ketika berada di rumah ataupun diruangan. Itulah ulasan di atas mengenai, aluminium foil bubble. Semoga ulasan diatas bisa menjadi referensi Anda, ketika Anda hendak mengganti atap dengan peredam panas atap aluminium foil bubble.

Marketing : Marulloh 

telpon / Watshapp : 0838 1523 1849
 Office :  
Jl. Pluit Selatan I No. 67-69, Jakarta Utara (14450), Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Fast Respon

Kontak Kami:
0838 1523 1849

Recent posting

Recent comment